Sunday, July 31, 2011

Dear Doraemonku ( Smile ^^ )


Dear Doraemonku…


Apa kau tahu bahwa akhir-akhir ini hidupku makin menyenangkan? Terlepas dari rasa sakit yang kau berikan, aku akhirnya bisa kembali tersenyum…^^ hahaha…..

Makin hari makin bertambah alasan-alasan terbaik yang membawaku pada keyakinan penuh untuk bertahan dan percaya. Dan untuk semua itu, aku justru sangat berterima kasih padamu dear doraemonku…karena hal-hal yang terjadi diantara kita, aku akhirnya bisa lebih nyata melihat betapa sayangnya Tuhan Yesus padaku…hahaha…

Saat aku merasa begitu sakit karena pertengkaran kita, justru Tuhan mengirimkan begitu banyak teman-teman yang menunjukan perhatian padaku, mengajarkanku untuk bisa lebih kuat, untuk bisa melihat potensi diri sendiri, dan membuatku melihat betapa berartinya diriku. Nasehat mereka pun punya tujuan yang sama ( yaitu membuatku bangkit dan percaya diri ) tapi disampaikan dengan cara mereka masing-masing ( mungkin karena perbedaan karakter kali ye..?? hahaha..).

Ada yang bilang : “ sudah aku bilang kan hati-hati?, sudah  jalanmu masih panjang ayo ceria lagi
( bacanya dengan nada marah-marah versi emak2..wkwkwk piss sista^^ ).


Ada juga : “ siapa..siapa yang udah bikin kamu nangis? Ayo bilang ke aku, biar aku hajar dia !!!, tenang saja, kamu pasti dapat yang terbaik. Mulai s’karang harus pasang police line ( warning !!! stay away, or I kill u ) wkwkwk..” ( bacanya dengan nada penasaran dan sedikit menggoda gaya om-om…hahaha peace Yo ^^ ).


Ada juga yang kaya gini : “ mudah memang mencintai yang kelihatan dari pada yang tidak…, kita lebih mudah mencintai orang lain tapi begitu cepat melupakan Tuhan yang begitu mengasihi kita.”
(bacanya dengan nada sedikit sinis. kalo menurutku sih, orangnya kaya gitu..hahaha peace Guru ^^)


Lalu ada lagi yang kaya gini : “ kamu udah tahu jawabannya dan apa yang harus kamu lakukan, pikirkan baik-baik agar keputusanmu tidak bertentangan dengan perasaanmu. Jangan takut, karena Tuhan tidak memberikan Roh ketakutan, harus berani supaya bisa. Karena semua orang dilahirkan untuk ‘BISA’ ( bacanya dengan nada yang cukup serius tapi santai hahaha..peace Ovj^^ ).


Mereka adalah wujud dari kasih Tuhan yang nyata dalam hidupku, mereka ada untuk menguatkanku dan membuatku bisa kembali tersenyum dengan nasehat-nasehat mereka yang kadang-kadang bikin aku ketawa-ketawa sendiri bacanya..hahaha…

Meskipun sebenarnya aku merindukan saat-saat dimana aku bisa membagi segala hal denganmu dear doraemonku…tapi semuanya pasti akan terlihat aneh jika itu terjadi lagi…hahaha…
Karena sepertinya kau sudah menemukan kisah baru dan orang lain untuk berbagi..? aku tidak akan berkata, dia lebih baik dariku,..kata om sule mah.. “ oh, tidaaak bisaaaa…” karena aku tetap percaya kalau semua orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing…dan aku cukup banyak kelebihan yang akan membuatmu menyesali keputusanmu suatu hari nanti..wkwkwk…( guayanya aku^^…hahaha..)

Dear doraemonku…

Aku cuman minta, agar kau bisa menjaga pilihan hatimu kali ini. Bersikap hati-hatilah dengan perasaannya, jangan melakukan kesalahan yang sama padanya. karena jika hal yang sama kau lakukan padanya. Maka akulah orang pertama yang akan menghajarmu >.< camkan itu !!! hahaha….oh ya dear doraemonku, sebenarnya masih ada yang ingin aku ceritakan padamu. ini soal kisahku yang baru ( sebenarnya ngga tahu  juga apa ini bisa disebut sebuah kisah?, mungkin lebih tepatnya kisah yang di “atur” kali ya..?? hahaha ). Tapi karena udah kepanjangan note’s yang ini…jadi kapan-kapan aja ya aku ceritain..hahaha…:))

See u next note’s ya, dear doraemonku ^^

To my doraemon…^^

No comments:

Post a Comment