Dear Doraemonku…

Sepertinya perbuatanmu padaku mendatangkan pemahaman-pemahaman baru tentang cara menilai seseorang. Aku pikir semua yang kau tawarkan padaku selama ini adalah sebuah ketulusan yang murni berdasarkan kasih yang DIA ajarkan. Tapi ternyata, segala sesuatu yang terlihat benar sekalipun, belum tentu benar sepenuhnya.

Apa aku pernah bilang sebelumnya padamu dear doraemonku?, bahwa kau sangat pintar memanfaatkan waktu. Kau melakukan segala sesuatunya secara bersamaan agar kelak tak ada yang akan kau sesali karena tak tergenggam olehmu. kau mengincar semuanya dan menahan semuanya untuk tetap berada disisimu. dan ketika kau sudah menentukan pada siap hatimu akan berlabuh, maka dengan begitu mudahnya kau akan ‘mendepak’ pilihan-pilahan yang sebelumnya kau pertahankan disisimu.Kau pasti mengerti maksudku kan dear doraemonku…?hahaha….

Andai aku bisa mengetik semua yang kau katakan, dan menuliskan semua isi sms mu di sini.. kau pasti akan mengerti dengan sangat jelas dari mana harapan-harapan dari rasa ini muncul, kalau bukan dari setiap ucapanmu sendiri. tapi meskipun itu kulakukan, kau hanya bisa mengucapkan kata “ maaf ” dan kemudian menghindar dari semuanya. Seolah-olah ini hal yang biasa kau lakukan pada sebuah hati. Pernahkah juga aku bilang sebelumnya padamu dear doraemonku..kalau sifatmu itu sangat kereeen !!! wkwkwk…aku beruntung bisa bertemu dengan orang sepertimu…haha..
Aku jadi bisa tahu dan lebih bisa berhati-hati lagi kelak jika aku bertemu dengan orang sepertimu…huakaka…. ( itu pun kalau ada, soalnya sifatmu itu langkah banget..qiqiqiqi ).

Berusahalah dear doraemonku untuk bisa lebih berani menentukan sikap pada satu pilihan dan terima resikonya baik ataupun buruk. Kau tidak bisa selamanya menahan banyak hati hanya untuk menantimu menentukan, pada siapa pilihanmu akan dijatuhkan. Karena jika kau terus melakukan hal yang sama dalam pencarian cintamu, kelak ketika kau benar-benar merasa telah menemukannya, maka kau akan merasakan hal yang sama, seperti yang selama ini kau lakukan.

Jika kata-kataku ini salah, maka aku minta maaf dear doraemonku ( ini hanya pendapatku tentangmu )…tetapi jika kata-kataku ini benar, maka aku mohon berubahlah demi dirimu sendiri bukan untukku ( karena aku sama sekali sudah tidak mengharapkan apapun lagi darimu…wkwkwk ). Aku hanya tidak ingin ada lagi hati yang terluka ketika kau melakukan hal yang sama.

mmm….hari ini cukup sampai disini ya dear doraemonku ^^.  Aku harap kau hanya melihat sisi baik dari yang aku katakan ini, dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik hari lepas hari…terus beri dampak yang baik bagi semua orang, dan berhentilah menjadi manusia yang ‘aneh’ hahaha….

See u next note’s ya, dear doraemonku…^^

To my doraemon ^^