Dear Doraemonku…

Bagaimana kabarmu hari ini..?? tahu kah kau betapa inginnya jari-jari tanganku untuk mengetik beberapa kata di Hpku untuk sekedar menanyakan kabarmu?? Tapi aku tidak berani…, karena jika aku melakukan hal itu, itu artinya aku memperlemah tembok yang sementara aku bangun kembali.

Hari ini ada banyak hal yang sebenarnya ingin aku bagi denganmu, tapi aku hanya bisa menyimpannya sendiri…hahaha… lagi pula itu mungkin tidak banyak berarti buatmu jika aku menceritakannya kan? Tidak ada penting-pentingnya buatmu…wkwkwk….

Hariku kacau balau sejak malam itu…tapi karena aku punya Tuhan yang luar biasa, makanya aku menemukan pertolongan tepat disaat aku benar-benar butuh seseorang untuk share. Orang yang sudah hampir setahun terakhir ini tidak lagi berkomunikasi denganku, tiba-tiba saja send messages ke inbox FB ku. Ngajak YM’an…  terus terang saja aku kaget dear doraemonku, soalnya kami sempat diam-diam’an ngga tau juga karena apa?hahaha, Padahal sebenarnya dulu kita sempat dekat dan menyimpan rasa yang khusus dihati kami masing-masing. Sebenarnya dulu waktu kami bubaran juga karena aku yang memilih mundur gara-gara ‘tembok’ yang aku pasang itu..wkwkwk..

Aku kaget juga dia ngajak ngobrol disaat aku benar-benar butuh seseorang untuk share. Dan aku rasa itu bukan suatu hal kebetulan saja, karena saat itu aku benar-benar butuh seseorang untuk menasehatiku. Dan aku rasa Tuhan mengirim dia untuk membuatku tahu, kalau sampai saat ini DIA masih bekerja untuk memberikan masa depan yang indah untukku. Oh ya dear doraemonku, namanya YO…dia sangat dewasa didalam pengenalan akan pribadi BABE, dia juga sangat dewasa dalam memandang hidup…dan jujur saja aku begitu senang Tuhan mengirim dia disaat aku benar-benar butuh nasehat untuk bertahan.

Yo bilang, “ kenali dulu non, segala sesuatu itu perlu di uji, kalau perlu pasang “Police line” ( kalau melanggar, I kill u )hahaha…gitu katanya dear doraemonku, tapi kemudian yo bilang, kata yang terakhir ( I kill u ) cuman becanda..wkwkwk…aku begitu senang saat bicara dengan Yo dear doraemonku. Dia seperti mengingatkanku kembali akan kasih-NYA dalam hidupku. Nasehat-nasehat yang Yo kasih ke aku benar-benar membuatku sadar bahwa apa yang aku alami saat ini bukan lah sesuatu yang patut membuatku lupa akan kasih-NYA dalam hidupku.

Yo always say, keep moving on non…!!! Dan aku rasa dia memang benar dear doraemonku. Aku harus terus berjalan maju, dan berusaha untuk melupakan semua yang telah terjadi. Haha…
Dear doraemonku…
Betapa senangnya jika segala sesuatu yang aku rasakan bisa aku bagi denganmu seperti ketika aku berbagi dengan Yo…tapi rasanya semuanya ngga akan bisa seperti dulu lagi…hahaha…
Tahu kah kau dear doraemonku, kalau aku begitu merindukan masa-masa dimana aku bisa dengan bebas berbagi segala hal denganmu? Bebanku seperti terbagi dan menjadi lebih ringan ketika kau ada untukku bahkan berdoa untukku. Semuanya terihat sangat baik kala itu…hahaha..

Tapi sayangnya aku malah mengacaukan semuanya…huuffttt….aku mang bego dear doraemonku…tapi kalau dipikir-pikir kembali, keadaan ini juga yang aku inginkan dulu kan?…mungkin keputusanmu memang benar dan tindakanku pun tepat. Hahaha…

Semoga harimu menyenangkan ya dear doraemonku….^_*, karena hari ini pun aku sudah menemukan sesuatu hal baik, yang membuatku memiliki semangat untuk tetap maju.
Semoga kau baik-baik saja, karena aku pun baik-baik saja, dan akan terus baik-baik saja…:))

See u next note’s ya, dear doraemonku …^^

To my doraemon ^^