Sunday, July 31, 2011

Dear Doraemonku ( Aku cemburu !!! )

Dear Doraemonku…
Kau membuatku bingung…?, mengapa kepercayaan begitu sulit ada dihatiku untukmu..? apa kau melakukan semua ini berdasarkan sebuah rasa yang tulus? Atau kah karena aku orang yang menurutmu begitu mudah untuk ditipu? Jelaskan padaku dear Doraemoku, karena aku sungguh tak bisa mengerti semua tentang rasamu dan dirimu?.
Ada saat dimana aku sangat-sangat percaya padamu, tetapi kemudian aku menemukan hal-hal lain yang membuat kepercayaanku memudar. Apa aku yang terlalu mencurigaimu?, atau apakah kau yang tidak cukup bisa untuk meyakiniku untuk mempercayaimu?
Dear Doraemonku…
Jika ini hanya sebuah permainan yang kau buat agar kau bisa menemukan seseorang yang terbaik menurut ukuranmu sendiri, maka aku mohon hentikan !!!. Aku sama sekali tidak ingin lagi bermain denganmu dan para ‘pemain’ lain yang mungkin dengan sengaja kau undang untuk bermain dalam permainanmu?. Karena aku bukan yang terbaik, dan aku sama sekali tidak ingin menghabiskan waktu untuk menanti dan berharap pada sebuah hati yang mungkin akan berpaling karena keadaan.
Tahu kah kau kalau aku cemburu? Aku marah pada sikapmu yang ‘aneh’ dan plin-plan itu. entah sikapmu itu karena kau memang orang yang penuh perhatian pada semua orang? Atau kah kecurigaanku selama ini benar?, bahwa kau memang menyimpan rasa bukan hanya pada diriku?, bahwa kau mencoba menjalin kisah yang sama dengan hati yang lain?, dan bahwa diluar sana masih ada hati lain yang membuatmu ragu akan diriku?.
Dear Doraemonku…
Jika yang kau rasakan padaku adalah cinta yang tulus, maka pertahankanlah dan yakinkan aku untuk tetap disisimu. Tapi jika memang semua rasamu hanya berdasarkan rasa simpatik dan kasihan, maka aku mohon jangan pernah ragu untuk berkata selamat tinggal padaku. Akan jauh lebih membahagiakan buatku, ketika kau dengan berani berbicara jujur ketika semuanya mulai kau sesali.
Dear Doraemonku, kau bohong apa tidak sih…???
To my Doraemon ^^

No comments:

Post a Comment