Sunday, July 31, 2011

Dear Doraemonku…

Dear Doraemonku…
Apa yang kau lakukan padaku..?? berlahan tapi pasti, kau membuatku merobohkan tembok penghalang yang telah lama ku pasang. Perasaan apa ini ?? cinta kah ?? atau hanya sebuah rasa simpatik semata yang berujung pada rasa kasihan ?? tolong jelaskan padaku, karena aku sama sekali tak bisa mengerti, atau mungkin takut untuk mempercayai semua rasamu ??
Kau hadir saat aku mulai meragu akan cinta. kau memberikanku banyak hal, tapi terlebih dari itu aku begitu bahagia ketika kau bisa memberikan sedikit dari waktumu yang padat untuk sekedar mendengar semua keluhanku.
Bukan apa yang kau miliki sebagai seorang pria yang membuatku menyukaimu, tetapi pada cara yang kau lakukan untuk menunjukan rasamu lah yang membuatku berhenti membangun tembok itu dan mulai melihatmu.
Tapi…, meskipun rasa ini begitu kuat padamu, Tetapi aku masih saja ragu….aku begitu takut perasaanmu akan berakhir, dan aku kembali terpuruk karena cinta.
Dear doraemonku…., bukannya aku tak bisa mempercayaimu. Tetapi pengalamanku membuatku tak bisa sepenuhnya berharap pada semua rasamu dan juga rasaku.
Jika memang semuanya berdasarkan sebuah ketulusan, maka kelak hatiku akan teryakini dengan sendirinya pada semua yang kau lakukan. dan ketika keyakinan itu mulai memenuhi hatiku, maka keraguan, rasa takut, dan kebimbanganku akan terkikis oleh ketulusanmu.
Saat ini aku belum bisa sepenuhnya mempercayai rasamu juga rasaku sendiri, tapi aku akan percaya sepenuhnya pada DIA yang membawamu ke dalam hidupku. Kita jalani saja apa yang ada dihadapan kita saat ini, dan kita lihat saja nanti, sampai dimana DIA akan membawa kisah ini..??
To my Doraemon…^^

No comments:

Post a Comment