Aku ingin menikmati hidupku dengan sebaik-baiknya….

Aku ingin keberadaanku di dunia ini, bukanlah sebuah kebetulan semata. Tetapi karena suatu tujuan yang mulia…

Aku ingin hari-hari hidup yang aku jalani bukan saja berarti bagi diriku sendiri, tapi juga akan memberi arti
bagi orang-orang disekitarku bahkan bagi semua orang yang mendengar dan menyaksikan hidupku…

aku akan hidup bahagia, dan selalu bahagia…

aku akan menahan diri untuk hal-hal bodoh dan keluhan…

aku akan senantiasa selalu bersuka cita untuk segala hal yang aku punya dan yang kelak akan kumiliki…

aku hanya akan membagi bahagiaku kepada semua orang dan menyimpan semua dukaku…

aku akan menjadi lebih tegar dan kuat dari sebelumnya…

aku akan menjalani hidupku dengan gembira dan tawa…

aku akan menjadi terang-NYA di dunia ini…

aku tidak akan melakukan yang tidak baik…

aku tidak akan berhenti berharap akan hal-hal yang mustahil…

aku tidak akan berhenti ‘berlari’ mengejar mimpiku…

dan terlebih lagi, aku tidak akan berhenti hanya untuk meratapi sebuah kegagalan…

aku akan selalu bangkit kembali dan berlari untuk meraih…

aku akan senantiasa meninggalkan jejak-jejak kebaikan dimanapun aku berada…

agar ketika aku kembali pulang ke rumah BAPA, aku akan pulang dengan rasa bangga atas apa yang sudah



aku lakukan semasa aku hidup…