Ada waktu untuk bertanya, ada waktu untuk diam.
Ada waktu untuk menjalani, ada pula waktu untuk berhenti.
Masa-masa indah berlalu seperti hembusan angin,
Dan masa-masa kelam terus ada dan bertahan.

Berikan aku alasan mengapa aku harus bertahan.?
Maka aku akan diam dan menanti KAU bertindak.
Siapakah aku sehingga aku pantas mempertanyakan kuasa-MU.?
Aku hanyalah sebagian kecil dari ciptaan-MU,
Yang untuk memandang-MU pun aku tak layak.
Tetapi, dalam kehinaanku pun sebagai hamba-MU,
Aku tetap ingin bertanya mengapa.?

Walau hidupku begitu gelap, KAU tetap ku jadikan terangku.
Tak ada satu haripun dimana aku melupakan-MU,
Tapi kenapa pahit ini harus ku telan.?
Kenapa aku sepertinya hilang dari pandangan-MU.?
Bisakah aku mendapatkan sedikit saja kebaikan,
Dari semua kebaikan-MU yang berlimpah itu.?
Dengarkanlah aku TUHAN, maka aku akan tabah.