Friday, October 8, 2010

Don't give up...!!!

Jangan skarang....pokonxa 'ga boleh skarang...!!!

GOD...di mana lagi aku bisa meminjam kesabaran dan kekuatan untuk aku pakai menghadapi semua ini? punyaku sudah habis, bahkan cadangan kesabaranku sudah aku habiskan semuanya...
aku harus bagaimana skarang? aku sudah tidak punya alasan lagi untuk maju, tapi...aku juga tidak mau berhenti, tidak skarang TUHAN....
tidak setelah semua penderitaan yg aku terima, kalaupun harus berhenti, kenapa tidak dari dulu?
dimana penderitaan seperti udara yg harus aku hirup setiap hari, yg membuat aku hidup, tapi dengan rasa sakit yg luar biasa...

dan untuk keluar dari penderitaan itu, aku membutuhkan waktu 20tahun agar bisa mendapatkan hidup yg jauh lebih baik seperti skarang, dan itu bukan waktu yg singkat untuk aku lupakan dan siasiakan, hanya untuk menyerah dan berhenti mencoba.

kalo ada yg bilang, bersakit sakit dahulu, senang kemudian, itu artinya, kalau aku sudah merasakan sakitnya, berarti aku tinggal menunggu senangnya saja...
jadi, kalau aku berhenti sekarang sebelum mendapatkan kesenangan, rasanya terlalu rugi buatku...

mungkin, kebahagiaan itu belum bisa aku rasakan sekarang, mungkin juga perjalanan yg harus aku tempuh untuk mendapatkannya masih panjang dan membutuhkan waktu yg panjang juga..
tapi aku yakin, aku pasti mendapatkannya, karna itu memang sudah menjadi hakku...

karna aku tau, TUHAN tidak akan membawaku sejauh ini, kalau hanya untuk dibiarkanNYA,
aku tau DIA punya sesuatu yg besar untukku, sebuah hadiah yg akan membuat aku mensyukuri dan menertawakan apa yg aku tangisi skarang..

dan sebelum itu terjadi, aku harus membiarkan penderitaan ini menghancurkan semua yg ada padaku skarang, karna aku tau...yg di hancurkannya, hanyalah sesuatu yg sia sia dan tidak berharga, di bandingkan dengan apa yg akan aku terima nanti.karna itu, aku tidak boleh, tidak mau, dan tidak akan menyerah skarang.... by;THAN

No comments:

Post a Comment