Friday, October 8, 2010

Don't get me WRONG!!!

Pusing....pusing....pusing..!!!
manusia manusia itu benar benar memusingkan aku, aku heran..sebenarnya, apa sich yg mereka makan setiap hari???
sehingga otak mereka tidak bisa berkembang dengan baik, dan membuat mereka lemah untuk berpikir, bahkan tidak jarang pemikiran mereka selalu salah.....

aku heran.....bagaimana mungkin, orang orang seperti itu, dapat mampu hidup dan bertahan dalam pergaulan zaman ini???
Aaaargh....AKU BENCi...Ci..Ci..Ci..kenapa sich, mudah sekali bagi mereka menyalahkan aku, untuk hal apapun yg mereka permasalahkan???

aku merasa seperti sebuah jawaban yg salah, dalam selembar kertas ujian, yg selalu diberi tanda X..
aku selalu dijadikan kambing hitam dalam setiap masalah yg terjadi....

AKU 'GA TRIMA..!!!...enak aja..aku di jadiin kambing.., item lagi.., kenapa bukan bebek putih, ayam putih, burung putih, kalau perlu ular putih juga 'ga masalah, kan lebih terkenal di banding kambing hitam, huu..udah mandinya jarang., hitam pula, bener bener 'ga elit...

aku harap TUHAN mau membuka hati dan pikiran KABOTER KABOTER TUYUL itu, agar mereka bisa berpikir seperti manusia dewasa yg normal...i hope so...!!! by:THAN

No comments:

Post a Comment