Tuesday, January 8, 2013

Di Dalam-Mu !


Dengan hati yang remuk, aku datang berseru pada-Mu…

Adakah pribadi yang mampu mendengarkan,
selain dari hati-Mu yang selalu terbuka untukku ?
Dunia selalu bisa menghancurkan hatiku,
tapi dekat pada-Mu lah aku tenang…

Ada saat dimana aku salah,
namun ada masa dimana kebenaranku pun tak pernah di anggap…
Namun…,
hanya didalam kasih-Mu saja lah,
aku tahu apa arti dari sebuah kesabaran…

Kesabaran membawaku pada ketaatan,
dan ketaatan mengajarku untuk bisa melepaskan dengan keiklasan…
Menikmati bagianku dengan sukacita,
dan bersyukur untuk segala yang ada padaku…

Dan inilah aku,
seseorang yang dibentuk dengan kepahitan dunia,
namun kini dapat bersuka oleh karena kasih & pengorbanan-Nya…
Inilah aku,
gadis biasa yang berkali-kali terhempas oleh kekecewaan,
namun selalu bisa menemukan cara untuk bangkit dan berjalan…

Bukan karena kuatku, namun oleh karena ada kasih yang luar biasa besar yang terus menopangku hingga kini….

Dan inilah aku,
Putri berharga dari Bapa yang sempurna,
Yang dengan segala Rahmat-Nya,  telah melimpahi hidupku dengan kebaikan dan kasih yang tak berkesudahan….

Terpujilah Engkau, untuk kasih-Mu yang tak putus-putusnya didalam hidupku, t’rima kasih Bapa….t’rima kasih…J



No comments:

Post a Comment