Wednesday, August 3, 2011

Lihat Aku MA...

Ma..aku menangis..,

bisakah kau melihat tangisku ?
aku diam bukan kar'na aku kuat ma..,
aku diam bukan karna aku tegar.
tapi aku diam kar'na semua air matamu,
aku diam untuk menghentikan semua tangismu...

Dalam diam aku menangis...,
hatiku meronta, tapi aku tetap diam ma..,
ingin aku berlari kepelukanmu dan menangis, tapi aku tak bisa.
air matamu menghentikan langkahku....

Bagaimana bisa aku menangis dihadapanmu?
bagaimana mungkin aku menambahkan air mataku di atas air matamu ?
diamlah ma, dan kuatkan aku dengan senyumanmu.
jangan pernah menyalahkan keadaan, tetapi jalanilah keadaan yg ada dengan ketegaran hati dan iman yg sudah DIA berikan...

Tidak ada yg salah dari semua ini,
hanya saja pekerjaanNYA memang harus dinyatakan didalam hidupku.
besarkan hatimu untuk tersenyum dan berjalan di dalam pengharapan dan pandangan yg terus tertuju pada YESUS...

Teruslah 'berlari' bersamaku dalam perlombaan iman yg sudah DIA rancangkan dalam hidup kita.
terus bertahan ma...
ini memang sakit, tapi aku akan tetap bertahan,
dan membiarkan BAPA terus bekerja dalam hidupku...

ingatlah satu hal ma..,
ketika BAPA menyelesaikan pekerjaanNYA dalam hidupku,
kau akan melihat ma..,
suatu hasil karya yg luar biasa yg akan membuatmu tersenyum bahagia,
dan menertawakan apa yg kau tangisi hari ini...

peganglah tanganku dan angkat kepalamu yg tertunduk,
dan mari kita sama-sama menjalani ini semua dengan senyuman..



BE STRONG MOM!!!



#untuk mama, yg selama ini tak pernah lelah untuk mencintai, menyayangi, menjaga, menemani, dan merawatku semasa aku sakit...

TERIMA KASIH karena sudah menjadi ibu yg baik untukku selama ini, bahkan sampai saat ini...i love u Mom ^__^

#in English :

http://than88.wordpress.com/2011/08/04/look-at-me-mom/

No comments:

Post a Comment