Sunday, July 31, 2011

What i’m feeling….:-/

Apakah ini cinta..?

mengapa dia terus membayangi pikiranku…?

apakah dia merasakan hal yg sama juga..?

mungkin tidak…??, dia seolah-olah tidak menyadari atau mungkin pura-pura tidak tau akan hal itu…?entalah….

memang, akulah yg memilih mundur kala itu, tapi keputusanku kubuat karena aku mulai melihat tanda keraguan dalam dirinya akan diriku…

terkadang, ada saat dimana aku menyesali keputusanku itu, tapi saat aku melihat ada kelegaan dalam dirinya saat terlepas dariku, aku merasa lega melakukannya…
kulanjutkan hidupku untuk bertahan, aku melawati hari dengan  terus berusaha menghapus bayangnya dalam hidupku…

tapi kemudian dia kembali hadir dalam hidupku, berkata dia terluka…,karena untuk kesekian kalinya dia gagal dalam percintaan…

saat itu dipikiranku tidak ada lagi hal lain selain ingin membuatnya bahagia dan kembali pulih dari rasa sakitnya…, ingin sekali aku memeluknya dan berkata ”semua akan baik-baik saja,tenanglah..” ,tapi aku tak bisa…aku kembali tersadar, kalau sebenarnya aku ingin melupakannya, bukan untuk bersamanya kembali…
aku merasa takut, perasaan cinta itu akan hadir kembali dan membuatku semakin sulit untuk melupakannya.
aku kemudian memasang kembali ‘tembok’ itu…dan aku benar-benar harus memastikan kalau dia tidak akan pernah bisa menghancurkannya, dan kembali masuk dalam hatiku…

disisi hatiku yg paling dalam, ada rasa sakit yg terasa, tapi rasa itu bisa aku atasi kalau aku mulai memikirkan bahwa dia akan jauh lebih bahagia saat tidak bersamaku.
karena cintaku, bukanlah kebahagian untuk hidup dan masa depannya, ada banyak hal yg mungkin hanya akan membebaninya saat mencintaiku, andai aku menyadarinya dari awal, mungkin rasa sakit itu tidak akan pernah dia dan aku rasakan…

aku akan sangat bahagia, saat dia akhirnya bisa menemukan seseorang yg benar-benar mencintai dan bisa memahami dia sepenuhnya, aku sangat berharap kebahagiaan itu bisa segera dia dapatkan, agar aku bisa kembali melihat senyum di wajahnya.

aku tidak pernah berharap untuk kembali mencintai dan bersamanya lagi, tapi…
dalam doa yg tulus kepada BAPA di sorga, aku mengharapkan segala yg terbaik dari setiap pilihan dan kehidupannya…

i just wanna say:GOD always give u d best…keep try to find the best woman for share every moment with u..JLU^^

No comments:

Post a Comment