Sunday, October 10, 2010

Down..!!!

Goyah....mungkin itulah yg aku rasakan s'karang...

huufff...padahal sepertinya baru kemarin aku merasa on fire buat mengejar semuanya, tapi akhir2 ini, aku sering kali merasa down, merasa kalau apapun yg aku kejar saat ini, ga' mungkin berhasil, pikiran yg bodoh memang, tapi terkadang pikiran dan rasa itu sering kali bentrok..!!!

mudah memang saat kita berusaha menekankan dalam pikiran kita, kalau semuanya akan baik2 saja, kalau kita pasti bisa menemukan jalan untuk bisa melewati semua hal, tapi....saat perasaan sedih, kecewa, sakit hati, dan frustasi mulai menyerang, dijamin dech semua pemikiran itu bakal di TONJOK abies ama semua rasa itu...

lelah rasanya setiap hari harus ''melerai'' pergulatan pikiran dan perasaanku....
ingin sekali aku menuruti pikiranku, tapi perasanku selalu saja menarikku keluar untuk melihat kenyataan di depan mataku, kenyataan kalau memang dari segi apapun aku ''mungkin'' akan gagal.

jujur..., aku sendiripun mulai meragukan kemampuanku, dan kadang2, dalam hati aku mulai mempertanyakan, atas dasar apakah aku 'berani' melangkah menentang pendapat orang2 terdekatku?
apakah aku melangkah karena imanku pada-NYA?,ataukah ini sebuah keangkuhan semata?

keangkuhan karena selalu di anggap tak punya sesuatu yg dapat dibanggakan, keangkuhan karena selalu dianggap tak akan pernah mampu melakukan sesuatu yg berguna, dan keangkuhan untuk membuktikan kalau aku juga bisa melakukan sesuatu jauh lebih baik dari yg mereka pikirkan.

aku sangat berharap, yg mendorongku untuk mengejar mimpiku adalah imanku pada-NYA, dan bukan sebuah keangkuhan hati.(meskipun memang ada sedikit unsur keangkuhan juga, hehehe..)tapi aku sangat berharap, faktor utamanya adalah kepercayaanku pada-NYA.

dan aku harap, sesegera mungkin mendapatkan 'suplai' tenaga dari MY JESUS buat semangat lagi mengejar mimpiku, yg perlu aku lakukan hanyalah, berjuang dengan sekuat tenaga untuk menjadi seorang wanita mandiri yg kuat, yg tidak lagi  memperdulikan omongan2 negative dari orang2 'konyol' itu, yg tidak pernah lelah untuk terus belajar dari semua kesalahan yg ada, dan yg akan terus maju meskipun didepanku hanya terlihat sebuah tembok besar, yg perlu aku lakukan hanyalah 'mendaki' tembok itu untuk bisa melihat 'sesuatu' di baliknya.

apapun yg terjadi, semangat aja....^_^...hehehe...!!!, (kaya' iklan yaa..)

By:THAN

No comments:

Post a Comment