Tuesday, October 12, 2010

I MISS LOVE

Aku merindukan cinta.....

tapi...ketika cinta itu mulai mendekatiku, aku selalu saja mengambil langkah mundur untuk menghindarinya, aku terlalu pengecut untuk mengambil resiko terluka karenanya...bodoh memang, menginginkan tapi tak ingin memilikinya....
aku selalu merasa, perjalanan cinta semua orang pasti akan berakhir pada hal yg sama saja, saling mengasihi,kemudian terjadi sebuah penghianatan dan kemudian saling mengucapkan kata perpisahan.

di dalam sebuah kata perpisahan, pasti akan ada sebuah harapan yg hancur berkeping-keping, akan ada hati yg tersakiti dan tentunya akan ada banyak air mata...dan bagiku, semua hal itu tidak akan pernah bisa aku terima lagi.
rasa sakit itu pernah kurasa, rasa sakit ketika semua kebahagiaan cinta itu berubah menjadi sebuiah mimpi buruk karena sebuah penghianatan yg di lakukan dibelakangku.
dan untuk menata kembali hatiku, aku butuh waktu yg lama, karena itu aku selalu berpikir, kalau aku kembali mencoba dan akhirnya gagal juga, berapa banyak waktu lagi yg harus aku buang untuk kembali menata hatiku?

bagiku, cinta itu seperti segelas air yg pahit, yg ingin sekali ku teguk karena dahaga kasih yg melanda, tapi tak bisah karena terasa pahit di lidahku..., seperti sebuah mawar indah, yg ingin sekali ku genggam erat, tapi selalu tertusuk durinya...,dan seperti sebuah samudra luas, yg akan membuatku mati tenggelam kalau aku berani berenang di dalamnya....

jauh di lubuk hatiku, aku masih menyimpan harapan, kalau suatu hari nanti akan ada seseorang yg akan menarik aku keluar dari semua rasa takut ini, yg akan membuktikan padaku kalau cinta itu indah, yg akan meyakiniku kalau cinta itu tawa bukan air mata....

dan mungkin saat ini, aku tidak tau dia itu siapa?, ada dimana?, dan sedang apa?
aku hanya akan mengatakan satu hal padanya,

AKU MENUNGGUMU.....

By:THAN

No comments:

Post a Comment